Youtube Chanel

Youtube Chanel
Watch me on youtube, don't forget subcribe and like my video, thanks

Facebook

Facebook
my facebook always active, send massage


Mengenai saya di berbagai situs adalah untuk memberi informasi tentang diri saya di situs-situs yang mungkin kalian belum tahu . .

Saya membuat ini untuk kalian yang ingin lebih tahu tentang saya dan untuk saya agar dapat terus berkarya dan bermanfaat bagi orang lain . .

Kita mulai dari situs Facebook :
Disitus ini pada awalnya saya membuat fb karena dulu saya dapat mencurahkan isi hati saya, curhat, upload photo/video, chat dengan wanita yang saya suka dll.
tapi ketika zaman makin canggih banyak bermunculan sosial media baru, akhirnya saya mulai meninggalkan facebook, bukan berarti saya hapus atau tinggalkan yah..
hanya saya jarang aktif di sana, tapi kalo untuk teman lama yang ingin menghubungi saya cukup kirim pesan saja, pasti saya bales dalam waktu minimal 24 jam maximal 1 minggu..

Situs kedua saya adalah Youtube :
Ini adalah situs khusus untuk upload video, saya telah membuat akun youtube kurang lebih selama 5 tahun, tapi saya tidak terlalu aktif di 4 tahun terakhir, di tahun ini saya berencana untuk aktif dan kembali meng-upload video-video saya tentang kegiatan saya setiap sabtu & minggu, untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung lihat di chanel saya . .

Situs ketiga saya adalah Instagram :
Pada awalnya instagram adalah situs dimana hanya meng-upload photo-photo tentang diri kita saja, dengan kemajuan tekhnologi sekarang situs ini bisa menjadi apasaja bukan hanya sekedar upload photo, disini saya hanya meng-upload photo-photo terbaik saja, oleh karena itu photo saya hanya sedikit, dan sering kali saya hapus photo saya karena terlalu jadul/lama, saya juga kadang menambahkan video tentang musik kesukaan saya untuk di dengarkan secara pribadi hehe . .

Situs keempat saya adalah Soundcloud :
Soundcloud adalah situs untuk merekam musik atau suara, saya mengunakan situs ini untuk merekam mixes lagu saya yang dibuat di app crossfader, karena durasi nya hanya 2 jam untuk free, makanya saya hanya merekam sedikit mungkin kalo ada waktu saya akan tambahkan sedikit-sedikit, tapi saya tidak terlalu aktif disitus ini, karena pada dasarnya situs ini hanya untuk menyimpan rekaman suara saja . .

Situs kelima saya adalah Crossfader :
pada awalnya ini bukanlah situs, ini adalah aplikasi yang hanya ada di Iphone atau di Appstore karena situs ini adalah untuk menggabungkan sebuah melody lagu dan bisa didengarkan oleh dj-dj diseluruh dunia, berhubung saya suka dengan musik oleh karna nya saya aktif disitus ini, tapi semenjak sibuk mengajar saya jarang aktif disini . .

yapps . . itulah saya di berbagai situs lain, kalian bisa langsung check sendiri untuk lebih jelasnya . .

Untuk mengetahui game yang saya mainkan :

#1 Clash Of Clans


Kalian dapat menemukan saya di game ini, Search clans Emphorium saya menjadi seorang leader di game ini, nick saya disini adalah Nbhu_

#2 Hayday


Kalian juga dapat bertemu saya di game hayday, search neighbor Emphorium disitu saya mejadi leader walaupun masih kecil karena jarang main hehe . .

#3 Vainglory


kalian juga dapat bertemu saya disini, search guild Emphorium saya menjadi leader juga disini, karena jarang aktif mungkin guild nya masih lv kecil hehe . .

#4 Pokemon-Go

Saya juga memainkan game ini untuk kesenangan jalan-jalan, walaupun saya jarang mainkan tapi percayalah nama saya sering mengisi di top gym daerah gandaria dan sekitarnya, nick saya adalah Nyexbhu

#5 Mobile Legends


Ini adalah game yang sekarang saya sedang mainkan, karena banyak temen-temen saya yang aktif disini jadi saya juga ikutan aktif disini sekarang, jika ingin bertemu saya disini add friends Nbhu, kalo di massage mungkin saya add back, soalnya banyak yang add blm saya acc hehe . .

#6 League Of Legends


untuk game pc/laptop saya hanya sedang memainkan game ini, karena game yang lain terlalu mainstream jadi saya cuma fokus kesini aja, bisa add nick saya disini Tulip Bhu, karena jarang megang laptop mungkin saya aktif disini setaun sekali ketika event bagi-bagi skin hehe . .

Komentar